Gejala Flu Babi

Hmm.. akhirnya flu babi bener-bener masuk ke indonesia.. setelah mencoba bertahan agar tidak tersentuh flu babi, lama-lama pertahanan kita tembus juga he..he.. setau saya kasus flu babi pertama yang terjadi di indonesia, terjadi di bali.. virus pertama tersebut dibawa oleh turis asing tapi saya ga tau asalnya dari mana he..he..

Lama kelamaan virus ini pun menyebar ke seluruh indonesia (sok tau mode ON) tapi rata-rata sih di bawa dari orang asing atau orang indonesia yang tertular virus h1n1 ketika di luar negeri pas pulang bawa-bawa oleh-oleh virus h1n1 he..he..

Klo ga salah ciri-ciri orang yang terkena flu babi atau gejala flu babi demam yang muncul tiba-tiba, batuk, nyeri otot, sakit tenggorokan, muntah-muntah, juga diare.. CMIIW ya he..he.. tapi setau saya lagi, karena saya sok tau he..he.. virus ini lebih mudah menyerang anak-anak.. klo orang dewasa agak sulit kena kecuali jika daya tahan tubuhnya lemah.. maka dari itu jangan lupa jaga kesehatannya masing-masing ya.. thank's..


Category Article , ,

14 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.