Hasil Pilpres 2009

Hasil pilpres tahun ini sepertinya sudah bisa ditebak.. tapi setau saya hasil akhir dari kpu sendiri belom keluar deh he..he.. hasil-hasil yang sekarang cuma dari quick count aja.. walaupun begitu hasil akhirnya nanti sepertinya tidak berbeda jauh.. lanjut gan he..he..

Mengetahui hasil ini pak SBY sendiri sudah mempersiapkan bayangan untuk kabinetnya nanti.. tapi saya membayangkan, mungkin ga yah.. pak SBY memasukkan rival-rivalnya ke dalam kabinet.. misal pak prabowo or pak JK dijadikan menteri gtu.. seperti yang dilakukan obama pada masa pemerintahannya saat ini..

Dia memasukkan hillary clinton dalam kabinetnya, dengan menjadikannya menteri luar negeri AS.. hal ini dikarenakan obama tidak suka dengan orang bertipe 'YES MAN!' dalam kabinetnya.. ngertikan kamsudnya he..he.. tapi sepertinya sulit hal ini sulit terjadi di indonesia karena lebih suka memilih bertipe 'YES MAN!' namanya juga koalisi ya gtu deh (sok tau mode ON he..he..)

So, semoga aja nanti kabinet yang terbentuk bisa lebih baik dari yang sebelumnya.. lanjut gan he..he.. thank's..


Category Article ,

3 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.