Online

Hmm.. akhir-akhir ini saya jarang buka blogger maupun online pake leletop.. soalnya koneksi saya lemot jadi males online he..he.. ga tau kenapa koneksi indosat 3.5G broadband klo di serang kok lemot banget ya.. dari awal saya langganan sampe sekarang.. akhirnya saya jadi males sendiri buat online..

Klo di rumah, di tangerang menurut saya udh lumayan.. bisa dibilang lebih baiklah dari pas pertama kali langganan.. walaupun sampe saat ini klo malem, sekitar jam 7an sampe jam 1an koneksi lemot abis.. ditambah lagi sekarang ada beberapa blog yang masih belom bisa muncul pilihan 'komentar sebagai' jadi masih belom bisa ninggalin komen.. kecuali klo online pake hape atau lagi hotspotan..

Pernah beberapa hari yang lalu saya online malem jam 10an dari rumah.. saat itu saya mau push domain di godaddy.. saking parahnya koneksi, push domain baru selesai hampir jam 1an.. saya mulai buka situs godaddy sekitar jam 11.. parah banget hampir 2 jam saya cuma buat buka godaddy sampe selesai push domain.. padahal klo pagi atau siang ga sampe segitu lamanya.. satu jam juga ga sampe..

Klo di serang sekitar tiga hari yang lalu saya mau ngatur domain di godaddy buat custom domain blogger sekitar jam 10 pagi, padahal saya cuma buat ngubah dns-nya gtu doang aja sampe satu jam setengah.. hampir sama seperti koneksi di rumah pas melem hari hik..hik.. T.T

Tapi sekarang saya udh di rumah.. lumayan udh bisa bikin postingan he..he.. sekarang saya mau BW dulu.. maaf klo nanti saya jarang BW soalnya saya lagi SP juga.. senin sampe sabtu lagi hik..hik.. besok saya harus balik lagi ke kosan.. moga nanti koneksinya lebih baik dari minggu kemaren.. jadi saya bisa tetep online he..he.. thank's..


Category Article

10 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.