Telapak Tangan Berkeringat

Beberapa bulan terakhir entah kenapa ada hal yang tidak biasa telapak tangan saya.. telapak tangan saya akhir-akhir ini suka mengeluarkan keringat.. padahal dulu tidak pernah.. baru 2 bulan terakhir deh kayanya.. sebenernya tidak terlalu sering keluarnya..

Setelah nanya sama om google, ternyata istilah kedokterannya hyperhydrosis.. katanya sih penyebabnya karena ketegangan jiwa dan pikiran.. jika pikiran dan ketegangan jiwa bisa ditekan, biasanya akan mereda sendiri.. Rasa cemas, rasa tegang, rasa malu di depan umum, bisa menjadi faktor penyebabnya juga..

Tapi menurut saya bukan hal itu yang menyebabkan telapak tangan saya berkeringat.. soalnya kebanyakan mengeluarkan keringatnya pas saya lagi maen hape, misal lagi maen opera mini.. biasanya suka mengeluarkan keringat..

Akhirnya saya menemukan jawabannya DI SINI, ga nyangka klo hal tersebut bisa menyebabkan kaya gini juga he..he.. apakah ada temen-temen yang ngalamin hal serupa dengan saya?? silahkan dicek telapak tangannya he..he.. thank's..


Category Article ,

24 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.