Akhirnya Selesai

Sudah hampir seminggu saya ga buka blogger dan bikin postingan.. lagi-lagi karena sedang mengikuti semester pendek aka SP.. semester pendek ini bener-bener kaya syuting sinetron striping alias kejar tayang.. masuk setiap hari, senin sampe sabtu.. belom lagi ditambah tugas-tugas.. sebenernya yang bikin capek dalam SP ini disebabkan oleh kejenuhan (itu menurut saya loh he..he..) berbeda dengan kuliah biasa, yang biasanya satu mata kuliah cuma bertemu 1 minggu sekali, tapi klo SP seminggu 3 kali..

Untunglah semuanya sudah selesai, jadi bisa online lagi deh.. soalnya selama SP saya lebih banyak OL pake hape.. biasanya saya cuma buka situs-situs berita aja, maklum di kosan ga ada TV he..he.. jadi klo ga buka situs-situs berita bisa ketinggalan berita.. sepertinya berita video marshanda lagi ngetren nih.. sebenernya saya juga belom liat videonya tapi menurut saya dia cuma cari sensasi aja he..he.. yang punya videonya jangan lupa kirimin ke saya ya soalnya denger-denger udh dihapus videonya yang di youtube..

Selain itu twitter juga sepertinya mulai terkenal nih.. twitter facebook kayanya bakalan saingan nih.. twitter saya twitter.com/hryh77 tapi kebanyakan isinya orang bule he..he.. so makanya saya nanti pengen bikin twitter baru yang lebih personal (gaya dikit bahasanya he..he..) soalnya twitter saya yang itu juga saya bikin karena pengen nyobain aja alias cuma coba-coba.. soalnya banyak blogger yang udh punya.. so jadi pengen nyobain juga deh he..he.. buat temen-temen yang pengen bikin akun twitter, langsung aja ke TKP di twitter.com.. thank's..


Category Article

12 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.