Komen Anonymous, Akhirnya datang juga..

Sudah beberapa hari saya ga buka blogger karena sibuk menjalani SP alias semester pendek.. banyak tugas kuliah yg harus saya selesaikan.. jadi ga sempet online (sok sibuk mode ON he..he..) tapi tadi pas saya online.. langsung buka blogger.. udh lama juga ga BW.. pas masuk blogger, ada komentar yg harus di moderasi..

Ternyata ada komentar dari anonymous.. dia ngasih komen di postingan saya lama, yang berjudul telapak tangan berkeringat.. klo kawan-kawan pengen liat komennya silahkan liat postingan saya tersebut.. tidak saya hapus komentarnya.. kenapa ga saya hapus.. karena ini untuk pertama kalinya saya dapet komen seperti itu.. so saya publish deh he..he..

Maaf klo nanti ada yg ngasih komen serupa lagi tapi ga saya publish.. makanya jadi yang pertamaXx he..he.. btw karena ini yang pertama buat saya.. saya coba jawab deh pertanyaan dari komen tersebut.. saya ga tau ngerokok bisa menyebabkan tangan berkeringat atau tidak soalnya saya tidak merokok he..he.. udh saya jawab tuh.. btw klo komen lagi tunjukin diri donk.. jangan jadi banci.. tapi be a man he..he.. thank's..


Category Article

10 Responses to “talk about everything”

  • buwel says:

    wekekeekekkek...emang kalo komentar dari anonymous bikin penasaran ya.....tapi nyante ajah sob.....selama koment nya masih berhubungan dan wajar2 ajah biarin ajah lah, malahan untung nggak balik berkunjung....hehhehehe

  • antaresa says:

    aku juga pernah dapet komen dari Anonymous

  • J O N K says:

    heuehuehue, dapat juga yah :D

    lumayan lho dapat koment dari anonymous :P

  • yups......hehehehe
    ada juga yah yang coment kaya gitu..

  • mayan lah bisa nambah komen....hehe

  • Tony says:

    wah koment special yak ? :D

  • audy says:

    selama isi komennya ga berbau memecah belah, negatif dan sejenisnya, biasanya saya approve, sekarang smua komen di blog saya harus di moderasi dulu, karena mulai ada komen2 yang nadanya ga jelas hehehe..
    jadi yang penting isi komennya ga menyinggung orang laen ya gapapa menurut saya, lebih baik si ya ada nama penulisnya...hehhehe..

  • belum dikasih nama sama ibunya kali jadi ga punya dia.. ehehe

    ga merokok ya harry? bagus deh! ;)

  • ambil positifnnya sama mas. dia pakai Anonym kali aja belom punya blog, netter awam kali. dan belum tahu cara komentar di blog. lagian keknya komen pakai hape, pakai bahasa sms, singkat2

    oia ditunggu komentar nya dalam tulisan 'Rumah Impian...'. yuk berbagi cerita, gimana ce rumah impian kita dan dimana bisa ndapetinnya? yuhuu.. ditunggu komentar berkualitasnyah iyaa... cheers..

  • Selama isinya positif dan tidak menyinggug atau merugikan pihak lain, berarti itu masih wajar. tapi kalo udah keterllauan.., HAPUS saja, wkwkwk.. Semoga banci2 itu kapok!

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.