Meninggalnya Mbah Surip, WS Rendra, dan Paku Kuntilanak

Hmmm.. hampir seminggu saya tidak bikin postingan dan tidak BW.. gimana mau BW, buka blogger aja saya hampir ga pernah he..he.. maaf kawan saya lagi sibuk menjalani SP, banyak tugas juga (sok sibuk mode ON he..he..) ditambah lagi beberapa hari badan saya sakit..

Padahal ada beberapa kejadian cukup penting dan bisa dipake buat bahan bikin postingan.. dari meninggalnya mbah surip, ws rendra.. ditambah lagi dari dunia perfilman indonesia, mengenai film paku kuntilanak yang cukup kontroversi.. katanya sih terlalu vulgar tapi saya sendiri belom nonton filmnya.. tapi kata temen yang udh nonton sih, diawal film aja udh dihadirkan adegan syur.. jadi pengen nonton juga wkwkwkwk..

Btw sekian dulu postingan kali ini.. saya mau BW dulu.. thank's buat kawan-kawan yang udh mampir..


Category Article ,

10 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.