Video Manohara Bugil

Memasuki bulan ramadhan, sepertinya para pencari video manohara mulai berkurang.. tidak seperti sebelumnya, video manohara bugil, manohara bugil, dan video syur manohara banyak diminati.. saya sendiri belom melihat videonya.. lagian walaupun nyari terus dapet saya males nontonnya soalnya koneksi lemot, lama buat streamingnya.. mendingan saya ga nyari sekalian he..he..

Btw bulan puasa kok malah jadi ngomongin yang bugil-bugil nih he..he.. ganti topik ah.. Hmm.. tadi saya iseng-iseng maen sama om google.. iseng aja ngetik beberapa keyword, tentunya bukan keyword yang berbau bugil he..he..

Akhirnya malah nyari template blogger dan malah ganti template lagi deh he..he.. padahal belom lama saya ganti tampilan.. tadinya pengen template yang berbau magazine template gtu.. tapi saya jarang banget bikin postingan disertai gambar sebagai pelengkap, jadi saya batalin deh.. kayanya takut kurang bagus aja hasilnya he..he..

Setelah mencari-cari yang cocok, akhirnya pilihan ke template yang saya pake sekarang.. setidaknya mirip-mirip kaya magazine template he..he.. btw jangan lupa komennya ya.. thank's..


Category Article

9 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.