Come Back

Akhirnya bisa blogging lagi setelah cuti mendadak karena liburan lebaran.. maklum diriku juga ikutan mudik lebaran ini, mungkin mudik untuk pertama kalinya.. soalnya kalo tahun-tahun kemarin cuma ke tempat nyokap aja di jakarta.. sebenernya tahun ini juga lebaran di tangerang, saya baru mudik ke tempat bokap di jambi pas lebaran ke tiga, hari selasa..

Berangkat dari tangerang jam satu dini hari, sampai jambi 11 malam.. ya sekitar 22 jam.. sebenernya pas pulang bisa lebih cepat waktunya, kurang dari 22 jam tapi karena terkena macet di tol jakarta-merak dan tangerang jadi ujung-ujungnya 22 jam juga deh he..he.. btw inilah suasana di sana.. ini bukan di kota jambinya, tapi di desa pangkal duri.. dari kota jambi kita ke kuala tungkal sekitar 3 jam.. dari situ kita ke pelabuhan buat naek speedboat buat sampai di sana, kira-kira sekitar 1 jam..





Di sini kita ziarah ke makam kakek & nenek yg dari bokap.. di jamin ga repost coz gambarnya diambil pake hape sendiri (kaya di forum aja he..he..) sebenernya ada banyak tapi yg saya masukin 3 aja he..he.. so, bagaimana dengan liburan kawan-kawan? thank you


Category Article

One Response to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.