Resep Kue Kering

Hmm.. padahal baru hari kesebelas ramadhan, tapi sepertinya nuansa lebaran mulai terlihat he..he.. selain itu yang shalat terawih pun sedikit demi sedikit berkurang, tidak seperti pas awal ramadhan.. mungkin yang udh kerja pada kecapean kali ya.. makanya lebih memilih shalat di rumah..

Akhir-akhir ini sepertinya banyak yang mencari resep masakan.. saya ga tau buat persiapan lebaran atau berbuka ya.. tapi klo bulan ramadhan kayanya dua-duanya deh he..he.. jadi biar menu masakan pas berbuka puasa lebih bervariasi..

Kalo resep kue kering mungkin lebih cocok buat lebaran tapi klo nyari sekarang, kayanya yang mencari yang berniat berjualan kue kering.. mereka sudah mempersiapkan dari sekarang kira-kira kue kering apa ya yang cocok buat lebaran nanti (sok tau mode ON he..he..)

Btw puasa-puasa gini kok malah ngomongin makanan.. nanti malah batal lagi he..he.. ya udh sekian dulu postingan iseng saya, terima kasih he..he..


Category Article

8 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.