Curhat Colongan he..he..

Sudah seminggu saya ga update blog.. ga cuma update, bahkan seminggu saya ga buka blogger lewat pc.. jadi di postingan ini saya pengen sedikit curhat aja he..he.. mungkin kawan-kawan sudah pada tahu klo sedang ada pemadaman bergilir gara-gara gardu yg di jakarta sana rusak..

Yang membuat saya kesel adalah pemadaman bergilir di serang, tempat saya ngekos itu 2x sehari.. awal sekitar jam 12 malem sampe sekitar jam setengah 5 subuh.. padahal dari jam 12 malem sampe jam 2an biasanya saya online buat kejar setoran he..he.. selanjutnya season kedua sekitar jam 11 atau 12 siang sampe jam setengah 5 sore.. padahal jam segini juga saya pengen online, maklum klo pagi kuliah.. jadi baru bisa online pas siang tapi ini malah mati lampu T.T..

Mau online malem sekitar jam 7an, tetep aja ga bisa.. soalnya klo jam 7an malem sampe jam 12an.. koneksi indosat 3G broadband buruk banget.. walaupun statusnya konek tapi ga bisa browsing apa-apa.. bahkan saya pernah nekat buka paypal, mau ngirim paypal ke teman saya.. udh hampir 2 jam Paypal ga ke buka-buka.. akhirnya saya cancel aja deh..

Malahan minggu ini bisa dibilang aneh, pas listrik mati, internet nyala.. tapi pas listik hidup, internet malah mati.. bahkan saya ga bisa OL lewat opera mini.. malahan pernah hampir 48 jam ga bisa konek.. padahal pas saya tanya teman saya di tangerang, dia ga ada masalah.. akhirnya saya coba kontak CS nya.. tapi tetep aja hasilnya sama, akhirnya males deh kontak lagi..

Klo emang mau pemadaman bergilir, lain kali cukup 1x aja sehari jangan 2x.. udh kaya minum obat aja 2x sehari.. di rumah saya aja yang kena pemadaman bergilir ga 2x sehari.. malahan pernah yang harusnya kena giliran tapi malah ga mati listriknya.. tadi sore juga mati lampu, sekitar jam 4an tapi pas jam 5an udh nyala lagi..

Btw sekian dulu postingannya.. thank buat kawan-kawan yang udh repot baca he..he.. thank you..


Category Article

5 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.