Ke Puncak

Untuk sementara united memimpin klasemen liga inggris, setelah mengalahkan bolton 2-1 di kandangnya sendiri.. hal ini terjadi karena dua pesaingnya chelshea dan liverpool mengalami kekalahan.. tapi saya cuma nonton sampe gol kedua united yang dicetak oleh valencia.. setelah itu saya tidur soalnya udah ngantuk dan siaran tunda.. saya kira awalnya itu siaran langsung.. pas tau ternyata siaran tunda ya saya langsung cari hasilnya aja pake opera mini he..he..

Diawal babak pertama united terus menggempur pertahanan bolton tapi belom bisa membobol gawang bolton.. peluang paling emas didapat oleh evans tapi sayang sundulannya mengarah ke tengah jadi masih bisa ditepis deh.. tapi akhirnya united diberi hadiah gol oleh bolton.. sundulan owen gagal diantisipasi oleh pemain belakang bolton (ga tau namanya siapa he..he..) akhirnya malah masuk ke gawang sendiri.. Gol kedua united dicetak oleh valencia, hasil umpan satu duanya dengan gary neville.. saya cuma nonton sampe sini aja he..he.. untuk lanjutannya saya ambil dari tetangga sebelah..

Manchester United resmi kembali ke peringkat top klasemen Premier League usai menghajar Bolton Wanderer 2-1 di Old Trafford, Sabtu (17/10/2009).

Gol bunuh diri Zat Knight membuka kemenangan United di awal babak pertama saat Michael Owen gagal menyelesaikan umpan Patrick Evra. Knight salah mengantisipasi sundulan Owen dan malah menjebol gawangnya sendiri saat laga baru berjalan lima menit.

United unggul 1-0. Keunggulan ini jelas membakar semangat anak-anak Sir Alex Ferguson. Peluang demi peluang diciptakan termasuk sundulan kepala dari Evans. Sayang, Jaaskelainen lihai melakukan penyelamatan.

Dimitar Berbatov dan Antonio Valencia tidak mau ketinggalan peran. Keduanya beberapa kali coba menjebol pertahanan Bolton. Dan kiper Finlandia itu selalu berhasil menjaga gawangnya dari ancaman Tim Setan Merah.

Setelah 30 menit pertandingan berjalan, gilian Antonio Valencia menyumbang gol kedua United. Kerjasama apiknya dengan Garry Neville yang sempat digadang punggawa Bolton mengantarkan satu lesakan pertama dari Valencia di menit 33.

United unggul 2-0. Hasil ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada paruh waktu kedua, kedua tim makin meningkatkan ritme permainan. Beberapa kali Michael Owen tampak melemparkan umpan. Sayang, tidak terselesaikan dengan baik.

Menit 71, lini depan Bolton sukses membobol gawang Edwin Van der Sar. Sayang, gol lesakan striker Kroasia Ivan Klasnic dianulir wasit.

Meski begitu, Bolton tak kehilangan asa. Di menit 75 giliran Matthew Taylor melayangkan sundulan hasil umpan silang Kevin Davies. Kedudukan 2-1 untuk United hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir.

sumber: okezone.com

Tapi sayang comeback-nya van der sar tidak membuat gawang united perawan.. maklum trio pertahanan united belum tampil.. klo van der sar, vidic, dan ferdinand udah tampil bareng lagi.. kayanya bakalan kesulitan buat lawan mencetak gol.. thank you


Category Article

4 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.