Cicak vs Buaya vs Cicak

Akhir-akhir ini saya semakin jarang bikin postingan, kuliah semakin lama semakin banyak aja tugasnya.. T.T jadi jarang deh buka blogger.. apalagi minggu depan saya mulai uts selama dua minggu, mungkin jadi tambah jarang lagi bikin postingan.. kecuali postingan bahasa planet (matre mode ON he..he..) maklum kejar setoran he..he..

Selama satu minggu ini sepertinya kasus anggodo lagi ngetren di om google.. perseteruan antara buaya vs cicak makin seru aja ditambah bukti rekaman kpk yang sudah tersebar luas.. untungnya MK ga ikut-ikutan dukung buaya, kalo ikut-ikutan bukan cicak vs buaya lagi tapi cicak vs godzilla.. lalu tiba-tiba muncul orang ga jelas yang bernama evan brimob, melalui Fb nya tu orang nyari sensasi aja.. awalnya saya ga tau tentang evan brimob.. tapi pas saya lagi jalan-jalan di forum sebelah, ternyata di sana lagi rame ngebahas evan brimob.. aneh-aneh aja tu orang kelakuannya he..he..

Semoga aja kasus ini bisa cepet selesai.. jadi bisa tau yang sebenernya.. apalagi berbau mafia gtu he..he.. soalnya jarang-jarang ada kasus kaya begini terungkap di indonesia, walaupun sudah banyak terjadi.. thank you


Category Article

6 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.