Good Governance Accountability

Hmm.. sudah seminggu lebih saya ga update blog soalnya saya lagi UTS dan baru selesai minggu ini.. sebenernya sih bisa aja online tapi di kosan saya ga dapet sinyal 3G jadinya lemot banget deh kalo mau browsing.. btw beberapa hari yang lalu saya dapet tugas untuk membuat critical review dari dosen akuntansi sektor publik..

Critical review-nya harus dari jurnal bahasa asing tapi tetep critical review yang saya buat berbahasa indonesia he..he.. akhirnya saya dapet jurnal yang berjudul good governance, Accountability, and the public servant.. jurnal ini membahas tentang awal pemerintahan di amerika dan paraguay.. tapi critical review yang saya buat cuma membahas bagian amerika aja he..he..

So, buat kawan-kawan yang mau download jurnal good governance, Accountability, and the public servant bisa klik DI SINI.. kalo mau download critical review yang saya buat klik aja DI SINI.. moga bermanfaat.. thank you


Category Article

5 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.